Senin, 19 Mei 2014

Makanan dan Makanan Sehat

Makanan 

Makanan seharusnya menjadi waktu ketika kita dapat bersantai dan menikmati rasa dari makanan yang  baik, seharusnya menjadi waktu ketika kehidupan kita yang sibuk melambat sedikit, ketika kita dapat bercakap-cakap dengan teman atau keluarga atau hanya memikirkan pikiran-pikiran kita sendiri. Seharusnya menjadi waktu untuk membangun kembali energi kita sehingga dapat kembali ke pekerjaan atau permainan kita dengan antusias.

Namun, makan adalah tentu saja, lebih dari sekedar kegiatan memakan diet yang seimbang mungkin merupakan satu-satunya kontribusi penting yang kita buat untuk kesehatan kita sendiri.
Selama kehamilan anda berbagi makanan dan minuman dengan bayi dalam kandungan. Anda bertanggung jawab atas pertumbuhan dan perkembangan kesehatannya, seperti juga kesehatan anda. Sebuah pola makan yang baik selama kehamilan; Membantu tubuh mengatasi permintaan khusus karena hamil, membantu tubuh mengatasi permintaan khusus karena hamil, memiliki pengaruh positif pada kesehatan bayi di masa depan, membangun persediaan energi ketika dibutuhkan, dan menyiapkan bayi untuk menyusui dan mengasuh anak.

Akan tetapi, mungkin tidak akan mudah mengubah kebiasaan makan anda selama kehamilan. Kehamilan adalah waktu yang sangat sibuk untuk kebanyakan wanita-bekerja menjaga rumah dan keluarga serta menyesuaikan dengan jadwal perjanjian klinik. 

Apakah makanan sehat itu ?

Makan sehat adalah mengenai cara memilih makanan yang seimbang dan merasakan yang terbaik secara fisik serta mental bagi diri anda. Makan sehat adalah mengenai makan yang sesungguhnya dan menikmati makan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar